Galery Keluarga

Asnimar (My Mother)
Syamsul Bahri (My Father)
Ya Allah, ampunilah dosa keduanya dan sayangilah keduanya sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu kecil..!! Panjangkanlah umur keduanya dalam kebaikan, sampaikan cita-cita keduanya, dan masukkan keduanya ke dalam SurgaMu ya Rabb..!! Amien...!!

Mira Wati (My Sister 1)
Meri Susanti (My Sister 2)
Sang Empunya Blog
Kami bertiga adalah anak-anak beliau, Mira Wati adalah anak pertama, sekarang tinggal di Payakumbuah, Sumbar. Bekerja sebagai perawat/PNS di Rumah Sakit Umum Adnan WD Kota Payakumbuah. Menikah dengan Yusra dan telah dikaruniai seorang putri yang bernama Humairatul Ayumi. Kemudian Meri Susanti merupakan anak kedua, sekarang tinggal Payakumbuah, Sumbar. Bekerja sebagai karyawan apotik di tempat yang sama dan telah menikah dengan Ronny Puetra Chaniago serta telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Hafidzullah Munawwir al-Luthfi dan Lathifah Qathrunnada Mardhiyyah. Dan yang terakhir Yunal Isra, mengenai dia dapat dibaca di profil blog ini, selamat membaca..!! ^_^

Syamsiar (My Grand Mother)
Yusra (Suami Mira Wati)


Humairatul Ayumi (Anak Ni Mira dan Bg Yusra)
Luthfi (anak Ni Meri dan Da Ronny)
Antan Abdurrahman (ayah dari bapak), Ciatun (ibu dari bapak), bersama kedua orangtua penulis
Tek Isaih (bibi/saudara perempuan ayah), Ari (Sepupu), bersama kedua orangtua penulis
Bersama Ni Des (sepupu) dan anaknya Andi, Ante (bibi), Pak Sidi (suami bibi), Pak Uo dan Mak Uo, ibu dan bapak, Tek Eni (istri paman), Nek Co (kakak dari Nenek), Antan Putiah (suami adik dari nenek), dan Mak Dang (Paman)
Nenek Hj. Syamsiar (ibu dari ibu), dan Ci Atun (ibu dari ayah), bersama kedua orangtua penulis
Tek Er (bibi/adik dari bapak) bersama anaknya Tiara, Nenek, ibu dan bapak, Ciatun, dan Pak Tuah Ciman (Paman/adik bapak).
 Ronny Putra Chaniago
Mak Wo (Kakak ibu) dengan suaminya
ربنا هب لنا من أزواجنا وذريتنا قرة أعين واجعلنا للمتقين إماما..!! أمين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik dan sarannya.!

صاحب الكتابة

Foto saya
Bukittinggi, Agam, Indonesia
Seorang pelajar yang tengah berkontemplasi dalam pencarian jatidiri dan ilmu pengetahuan, walau hingga saat ini ilmu yang dia harapkan terasa masih dangkal dan jauh dari kesempurnaan. Dia lahir pada hari Kamis pagi, tanggal 22 Februari 1990 atau bertepatan dengan 26 Rajab 1410 Hijriah. Diberi nama dengan Yunal Isra bin Syamsul Bahri dan biasa dipanggil dengan sebutan Yunal/Isra/Inal. Pendidikan pertama yang pernah dijalaninya adalah Pendidikan TK pada tahun 1996, kemudian dilanjutkan ke SD 01 Baso dan tamat pada tahun 2002. Setelah itu memutuskan untuk fokus mendalami ilmu-ilmu keislaman di MTI Canduang dan tamat pada tahun 2009. Setahun kemudian ia meneruskan petualangan intelektualnya di program S1 Fakultas Dirasah Islamiyyah UIN Syarif Hidayatullah dan Darus-Sunnah International Institute For Hadith Sciences Jakarta. Berharap semoga bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk manusia lain dan diredoi orang tua dan tuhannya, amien.! Fokus kajiannya sekarang "al-Muhaafazhah A'la al-Qadiimi al-Shaalih, wa al-Akhdzu bi al-Jadiidi al-Ashlah".

Terima kasih atas kunjungannya.........!!!!!!

نحمدك اللهم منزل الآيات تبصرة لأولى الألباب ورافع الدلالات عبرة لتزيل بها عن القلوب الحجاب ونشكرك شرعت الحلال والحرام وأنزلت الكتاب وجعلته هدى لكل خير يرام ونصلى ونسلم على سيدنا محمد المؤيد من الله بأجلى النيرات والساطع نوره في أفق الهداية بما يزيح الريب والمدلهمات وعلى آله خير آل وأصحابه ومن لهم مقتف أوموال